Sabtu, 04 April 2009

Ajari Aku Melupakannmu

Saat ini ...
Tawamu masih bisa kudengar
Senyummu masuh bisa kulihat
Kebaikanmu masih bisa kurasakan
Di sisa waktu yang semakin berkurang ini
Aku ingin menyimpan semua itu
Dalam satu album kenangan di hatiku
Sebelum waktu memisahkan kau dan aku

Tapi kenapa kini kau menjauh
Apakah karena hal yang tak kau sukai itu
Jangan cari siapa yang salah
Karena semuanya sudah salah dari awal
Apa yang terjadi sekarang
Mungkin adalah jawaban dari semua pertanyaanku

Kini aku hanya bisa belajar ...
Belajar untuk melupakan cinta yang tak bisa kuraih
Ajari aku untuk melupakannmu ...
Ajari aku untuk melupakan semua kenangan manis
Antara kau dan aku
Ajari aku untuk melupakan semua kebahagiaan
Yang telah kau berikan

Biarlah kini waktu yang bicara
Biarlah waktu yang membantuku melupakanmu
Melupakan tawamu
Melupakan senyummu
Melupakan kebaikanmu
Dan melupakan dirimu ... orang yang takkan pernah kumiliki ...

Tapi ...
Tawamu terlalu indah untuk dilupakan
Senyummu terlalu manis untuk dilupakan
Kebaikanmu terlalu sulit untuk dilupakan
Tapi kusadar ...
Tawamu bukan untukku
Senyummu bukan untukku
Kebaikanmu bukan untukku
Semua itu bukan untukku

Meskipun pernah tersirat harapan untukku
Namun seiring waktu ...
Harapan itu kini memudar
Karena suatu jawaban yang dapat kusimpulkan
Atas pertanyaan-pertanyaanku selama ini

Dari kenyataan yang ada
Biarlah semuanya mengalir bagaikan air
Biarlah semuanya pergi ...
Tapi satu hal yang pasti
Butuh waktu lama untukku agar bisa melupakanmu
Entah kapan ...
Ajari Aku Melupakanmu ...

2 komentar:

  1. semua yang berlalu pasti kan ada hikmahnya,
    jika melupakannya adalah yang terbaik bagimu, lakukan lah agar dia pun dapat melihatmu bahagia dengan hidupmu, bukan melihatmu sakit bahkan terluka karenanya...

    BalasHapus

play this game

Template by:
Free Blog Templates